bercerita di blog ini, siapatau kakak semua ingin mengenal saya lebih dalam lagi. Untuk mempersiapkan waktu kita mulai dari saya lahir


Nama saya : Lucky Heris permana, saya lahir asli dari tanah Sunda saya lahir di sukabumi , Jawa barat saya lahir pada tanggal 19 pada hari jumat, Desember, 2008 dari kecil saya tinggal di ciracap, ujung genteng  bersama kedua orang tua saya dan nenek kake saya. Saya anak pertama dari 3 bersodara nama ade saya yang pertama Lucby Heris permana, yang ke dua Lupita Heris permata, saya lahir dari pasangan bapa Heriyandi dan ibu euis susilawati. 



Nama asli saya adalah Lucky Heris permana tapi suka di panggil dengan nama ky , saya lahir dari keluarga sederhana, ayah saya mempunyai gesekan kayu dan punya pabrik kayu dan ibu saya menjadi guru sejak kecil saya di ajarkan tidak pelit dan tidak sombong , jujur , di siplin, sopan, baik, ramah kepada siapapun

Saya mulay sekolah di tk lalu saya melanjutkannya di sdn
 ci burial sudah lulus dari SD saya melanjutkan ke smp 2 ciracap dimana saya di situ mendapatkan teman yang baik baik di smp 2 ciracap saya mengikuti ekstrakurikuler OSIS, PRAMUKA, PMR, VOLI, dari situ saya tau yang namanya sahabat atau pekerjaan kelas 8 sayaeberanikan diri untuk menyalonkan diri sebagai ketua OSIS dan saya terpilih menjadi ketua OSIS dan di situ lah saya tau yang namanya kerja atau jadi pemimpin yang baik dan benar lalu saya melanjutkan

        " sehari hari  itu saya lulus dari kelas 8 lanjut ke kelas 9 saya kehilangan arah dan masuk ke pergaulan yang salah dan di situ lah saya tau mana guru yang baik dan tau bahwa teman yang baik lalu saya keluar dari pergaulan bebas dan saya melanjutkan jadi baik lalu  masa  jadi ketua OSIS saya habis dari situ saya pokus untuk menjadi pemaen voli yang hebat sampai sampai saya terkena sakit walau pun itu sakit tapi saya memaksa kan diri dan alhamdulillah saya. Mulay di ajak Turnamen oleh desa saya sendiri dari situ lah saya berpikir bahwa saingan saya itu bukan se umuran lagi dan saya bercita-cita menjadi polisi di situ saya di dukung oleh guru dan kedua orang tua saya 


Cita cita saya :MENJADI POLISI. 
DAN SAYA BERPRINSIP SAYA HARUS MENJADI POLISI DI KELUARGA SAYA  DAN SAYA INGIN MEMBAHAGIAKAN KEDUA ORANG TUA SAYA DAN INGIN MEMBERANGKATKAN DIA KE MEKAH 
DAN SAYA MENGINGINKAN PAS SAYA SUKSES NANTI MENJADI POLISI KEDUA ORANG TUA SAYA MASIH ADA DI SAMPING SAYA







Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liputan (Lucky Heris Permana) Proses Pemungutan Suara Pemilihan Umum Di TPS (No.TPS no 10) Kampung (ci burial Desa pangumbahan